Dilirik Madrid, Camavinga Pilih Cuek Bebek

Senin, 11/01/2021 19:36 WIB

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga enggan dikaitkan dengan klub-klub top Eropa. Dia menegaskan pikiran dan hatinya saat ini masih fokus di Rennes.

"Ini jelas luar biasa ketika klub besar tertarik pada Anda," kata Camavinga kepada Canal Football Club dikutip dari Marca pada Senin (11/1).

"Kepala saya tetap dingin, saya di Rennes. Kami akan lihat di akhir musim. Kami akan bertemu dan membahas pro dan kontra," lanjut dia.

Camavinga tidak membiarkan perhatian itu sampai ke kepalanya. Dan dia mencoba untuk tetap rendah hati menanggapi seluruh rumor tersebut.

"Dia selalu mengingatkan saya dari mana saya berasal," ujar Camavinga.

"Saya tahu dari mana saya berasal dan ke mana saya ingin pergi," sambung dia.

Seperti diketahui, Real Madrid menjadi klub terdepan yang ingin mendatangkan Camavinga ke Santiago Bernabeu pada musim lalu. Namun Camavinga memilih tetap tinggal di Rennes.

TERKINI
Zayn Malik Gugup Gelar Konser Solo Pertama Kali Sejak Keluar dari One Direction Gosip Perceraian dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Semangat Latihan Tari Jelang Konser Karpet Merah Festival Film Cannes 2024, Selena Gomez Tampil Glamor dengan Gaun Monokrom Kejutan Eras Tour Ke-89 di Swedia, Taylor Swift Bawakan Tiga Lagu dari Album `1989`