Duet Raffi Ahmad dan ANTV Lewat Program The Next Influencer

Rabu, 06/01/2021 13:24 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Masyarakat luas akan mendapatkan tayangan baru menyegarkan hasil kerjasama Rans Entertainmen dan televisi swasta ANTV. Program yang diberinama The Next Influencer ini tayang pada Jumat (8/1) dan Sabtu (9/1) pukul 19.00 WIB dengan babak di babak Spektashow. Dan setiap hari Senin-Kamis pukul 20.00 WIb serta Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB.

The Next Influencer merupakan ajang pencarian bakat yang menampung semua keahlian masyarakat di Indonesia. Raffi Ahmad dan ANTV akan memunculkan bintang baru di dunia entertainmen dengan kemampuan di berbagai bidang.

"The Next Influencer adalah sebuah talent search, tapi kalau kita lihat dulu ada nyanyi-nyanyi atau masak-masak, atau stand up comedy, ini nggak, semua keahlian kita jadikan satu," terang Vice President ANTV, Otis Hahijary, Selasa (5/1/2021).

"Kita lihat dari situ, kita kumpulkan, kita tempa personality mereka, dengan skill mereka bisa jadi influencer," sambungnya.
Acara ini hadir sebagai wadah untuk mewujudkan impian masyarakat, apalagi zaman sekarang ini cita-cita sejumlah orang telah bergeser menjadi influencer.

"Kalau dulu cita-cita anak zaman dulu pengin jadi dokter, sekarang kalau ditanya pengin jadi selebgram. Jadi karena survey kami cita-cita anak muda seperti itu, dibikin acara seperti ini," tandas Otis.

Ditambahkan Raffi Ahmad selaku pemilik Rans Enetretainmen, antusias masyarakat mencapai 300 ribu lebih saat mendaftar. Hingga akhirnya difilter menjadi 40 dan selanjutnya dikecilkan menjadi 20 peserta.

"Antusias masyarakat tinggi sekali dnegan program ini. Saya juga kaget. 3 Minggu buka pendaftar ada 350 ribu, ini juga mencetak rekor baru mengalahkan talent search yang sudah ada. Padahal ini masih situasi pandemi ya." Jelas Raffi Ahmad.

“Para pesefta mempunyai harapan baru dengan program ini. Harapan untuk dokter bisa jadi influencer, insinyur bisa jadi influencer dan lainnya" lanjut suami Nagita Savina ini.

Nantinya, para kontestan yang terpilih akan dididik menjadi influencer yang baik sesuai dnegan apa yang diinginkan program tersebut.

"Di The Next Influencer akan kita bikin expertise, di mana mereka nanti 40 besar akan dikarantina, akan dididik, digembleng tiap hari," ungkap Raffi Ahmad.

Acara ini juga memberikan ilmu baru kepada masyarakat di rumah untuk belajar menjadi influencer yang baik melalui para juri yang telah ahli. Ivan Gunawan, Ayu Dewi, Nagita Slavina sampai Vicky Prasetyo terlibat menjadi juri di program tersebut.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios