Tottenham Mulai Rayu Kane Perpanjang Kontrak

Senin, 04/01/2021 06:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dikabarkan telah membuka `dialog awal` dengan Harry Kane mengenai kontrak baru.

Pemain berusia 27 tahun itu kembali tampil impresif bersama Spurs selama musim 2020-21, mencetak 17 gol dan menyumbang 14 assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Kesepakatan Kane saat ini di Tottenham Hotspur Stadium akan berjalan hingga Juni 2024, tetapi sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Manchester City tertarik untuk membeli penyerang timnas Inggris tersebut.

Menurut The Independent, di tengah minat dari City dan Paris Saint-Germain, ketua Spurs Daniel Levy ingin memberi Kane kontrak baru dan lebih baik.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tidak ada pembicaraan formal yang dilakukan, tetapi telah ada diskusi awal, dan kapten Inggris itu terbuka untuk gagasan menandatangani kesepakatan lain dengan raksasa London itu.

Kane telah mencetak 205 gol dalam 311 penampilan untuk Spurs di semua kompetisi.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya