Tahun Baru dan Liburan Semakin Istimewa dengan Cocktail Ini

Kamis, 31/12/2020 09:06 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Merayakan pergantian tahun semakin indah saat berkumpul bersama keluarga besar atau pun teman-teman. Begitu pun saat liburan bersama. Menyambut tahun baru 2021 Hendrick’s Gin menghadirkan serangkaian minuman cocktail yang menarik dan nikmat.
Serangkaian minuman cocktail tersebut bisa dinikmati bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

"Campuran cocktail gin dari Hendrick’s Gin bisa menjadi pilihan dalam meramu minuman dengan petualangan rasa yang menarik," kata Charmaine Thio, Regional Brand Ambassador  Hendrick’s Gin Asia Tenggara melalui virtual zoom, Rabu (30/12/2020) kemarin.

Charmaine Thio menjelaskan, campuran cocktail Gin dari Hendrick’s Gin merupakan minuman spirit. Minuman tersebut diracik dari  perpaduan ramuan berbahan dasar kelopak bunga mawar dan mentimun segar.

Istimewanya lagi terdapat 11 unsur herbal terbaik dari seluruh penjuru dunia dalam racikan minumannya. Saat akhir  tahun 2020 ini,  bagi Anda yang ingin menjadikan momen spesial kumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekat, Hendrick’s Gin menghadirkan racikan jamuan minuman cocktail simple.

Dia menghadirkannya melalui cocktailwww.hendricksgin.com atau di YouTube. Menurut Charmaine Thio, beragam jamuan minuman cocktail disertai fingerfood bisa menjadi perpaduan romantis. Simple cocktail itu, misalnya Cranberry Gin Fizz dan Hendrick’s Hot Spiced Apple.

"Melalui website ini Anda bisa mendapatkan dengan mudah bahan-bahan simple cocktail juga tidak lupa cemilan-cemilan yang unik." Terang Thio.

 "Anda bisa mendapatkan resep-resepnya di internet dengan mudah," jelasnya.

Keyword : CocktailTahun Brau

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios