MU Pengen Ikat Cavani Lebih Lama

Selasa, 29/12/2020 06:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan tertarik untuk memperpanjang kontrak Edinson Cavani menyusul penampilan impresif sang striker di Old Trafford.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu telah membuat dampak signifikan dengan Setan Merah sejak kedatangannya di musim panas, dengan mencetak tiga gol dan dua assist dalam delapan penampilan Liga Premier sejauh ini.

Cavani hanya menandatangani kontrak satu tahun dengan tim Ole Gunnar Solskjaer ketika dia bergabung dengan klub, tetapi manajer Man United dapat berharap pemain berusia 33 tahun itu bermain di level teratas untuk "beberapa tahun lagi".

Menurut Daily Star, United sedang mempersiapkan perpanjangan 12 bulan untuk Cavani, dengan Setan Merah berharap untuk menghadang klub mana pun yang ingin mendaratkan pemain internasional Uruguay itu dengan gratis musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ed Woodward telah mengadakan pembicaraan dengan Cavani mengenai kesepakatan baru, dan penyerang senior itu ingin tetap di Old Trafford setidaknya satu tahun lagi.

Cavani memberikan assist untuk gol Bruno Fernandes dalam hasil imbang 2-2 Man United dengan Leicester City pada Boxing Day, dan pemain Amerika Selatan itu akan mengincar posisi starter ketika Wolverhampton Wanderers melakukan perjalanan ke Old Trafford pada Rabu (30/12).

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih