Tak Diandalkan, MU Bakal Buang Phil Jones

Selasa, 22/12/2020 20:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Phil Jones yang mulai tersisih dari skuad Manchester United kabarnya akan dipinjamkan selama jendela transfer Januari mendatang.

Bek tengah tersebut belum tampil musim ini karena ia berjuang untuk pulih dari cedera. Ia juga tidak termasuk dalam skuad 25 pemain Liga Premier di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki lebih dari dua tahun lagi untuk menjalankan kontraknya saat ini di Old Trafford, tetapi ia diperkirakan akan keluar setelah tidak disukai di bawah asuhan Solskjaer.

Menurut Daily Star, West Bromwich Albion dan Burnley adalah di antara klub Liga Premier yang tertarik dengan kesepakatan pinjaman untuk paruh kedua musim ini, sementara Derby County juga mengawasi perkembangannya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United bersedia membayar sebagian besar gaji Jones £ 120k per minggu, tetapi Burnley hanya akan berusaha untuk mengontraknya jika James Tarkowski mencari padang rumput baru.

Jones telah mencetak enam gol dalam 224 penampilan untuk United di semua kompetisi - memenangkan satu Liga Premier, satu Piala FA, dan satu gelar Liga Europa bersama Setan Merah.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore