Sandiaga Uno Kucurkan Rp29,3 Miliar, Untuk Apa?

Kamis, 13/10/2016 17:56 WIB

Jakarta - ‎‎Sejak menyatakan maju ke kontestasi Pilkada DKI Jakarta, calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah menghabiskan dana senilai Rp 29,3 miliar untuk dana sosialisasi.

Menurutnya, dana tersebut berasal dari kantong pribadi tanpa sumbangan dari pihak manapun. Adapun penggunaan dana itu terhitung sejak bulan November 2015 sampai September 2016. Ia mengatakan, dana tersebut sengaja diungkap sebagai komitmen transparansi Pilkada DKI.

"Sumber dana total Rp 29,3 miliar. Sumber dana dari tabungan saya pribadi dari sumber halal, sumber usaha," kata Sandi, di kantor pemenangan Sandiaga Uno, di Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (13/10).

Kata Sandi, dana yang digelontorkan guna kepentingan sosialisasi menuju Pilkada DKI Jakarta 2017. Sedangkan untuk dana kampanye nanti, Sandiaga bersama Anies dan partai pengusung masih membahas hal tersebut.

"Dana untuk media observasi dan akseptabilitas, blusukan, sosialisasi, teritori jaringan logistik advokasi‎. Sosialisasi observasi aksebilitas dan melalui kegiatan blusukan di lebih 500 titik di Jakarta 267 kelurahan dan 44 kecamatan," terang Sandi.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih