Moh Salah Lewati Rekor Gerrard di Liga Champions

Kamis, 10/12/2020 13:30 WIB

London, Jurnas.com - Mohamed Salah berhasil melewati rekor Steven Gerrard sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions.

Dikutip dari Goal, rekor tersebut ditorehkan setelah menyarangkan gol di menit ke-1 dalam laga melawan Midtjylland pada Kamis (10/12) dini hari.

Gol itu menjadi gol ke-22 Salah untuk The Reds di kompetisi klub top Eropa, menyalip Steven Gerrard yang mencetak 21 gol di Liga Champions untuk Liverpool dalam karirnya.

Gerrard merupakan legenda klub selama 17 musim di Anfield, yang membantu Liverpool memenangkan Liga Champions pada 2005 dengan kebangkitan tiga gol atas AC Milan.

Salah juga mencatat rekor lain, di mana golnya di detik ke-55 menjadi gol tercepat yang pernah dicetak Liverpool dalam pertandingan Liga Champions.

Pertandingan terakhir di Grup D tidak berdampak terhadap posisi The Reds di klasemen. Liverpool dipastikan lolos sebagai pemuncak klasemen pada pertandingan sebelumnya. Sementara Midtjylland terpaksa finis di urutan terakhir.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan