Frenkie De Jong Dilirik Bayern Munich

Rabu, 09/12/2020 18:56 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Barcelona Frenkie de Jong dikabarkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Bayern Munich Januari mendatang.

Menurut laporan di Spanyol, Bayern mungkin siap untuk menghidupkan kembali minat mereka sebelumnya pada pemain berusia 23 tahun itu setelah kehilangannya pada 2019 lalu.

Dengan pemotongan gaji yang telah terjadi di raksasa Catalan, Bayern tidak akan berharap untuk membayar 65 juta poundsterling yang dikeluarkan Barca tahun lalu.

De Jong saat ini sedang menjalani musim keduanya di Camp Nou, membuat total 49 starter dan delapan kali sebagai pemain pengganti di semua kompetisi sejak kedatangannya dari Ajax.

Namun, meski pemain internasional Belanda itu tetap menjadi pemain kunci di bawah Ronald Koeman, situasi keuangan klub membuat mayoritas skuad tim utama mungkin terbuka untuk tawaran di masa depan.

De Jong masih memiliki lima setengah tahun tersisa di kontraknya, sebuah poin potensial yang mencuat jika negosiasi diadakan selama beberapa bulan mendatang.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya