AC Milan dan Liverpool Rebutan Bek Schalke

Kamis, 03/12/2020 09:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - AC Milan dilaporkan bergabung dengan Liverpool dalam perburuan bek Schalke 04 Ozan Kabak di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Sportmole, Kamis (03/12), pemain berusia 20 tahun itu hanya membuat 32 penampilan untuk klubnya saat ini sejak tiba dari Galatasaray pada Juli 2019 lalu.

Liverpool diyakini tertarik dengan pemain internasional Turki itu, dengan The Reds diperkirakan akan memasuki bursa transfer musim dingin untuk mendapatkan bek tengah baru karena masalah cedera mereka di area tersebut.

Namun, menurut Calciomercato, Milan juga tertarik pada Kabak, yang dikatakan dihargai oleh klub Bundesliga di kisaran harga € 20 juta (£ 18 juta).

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Italia enggan membayar lebih dari € 15 juta (£ 13,6 juta) tetapi dapat memasukkan pemain untuk mendekati harga yang diminta Schalke.

Kabak telah membuat empat penampilan Bundesliga selama musim 2020-21.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya