Inter Bantah Incar David Alaba

Senin, 23/11/2020 15:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Inter Milan dikabarkan tidak sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek Bayern Munich David Alaba, yang dilaporkan akan meninggalkan klub asal Jerman tersebut.

Pemain internasional Austria itu masih belum menandatangani kontrak baru di Allianz Arena, dan dia akan segera berstatus bebas transfer untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub asing pada awal 2021.

Liverpool, Real Madrid dan Paris Saint-Germain semuanya telah dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu, yang memainkan peran kunci dalam musim 2019-20, dimana Bayern memenangkan treble.

Inter juga disebut-sebut sebagai calon peminang bek serba bisa, tetapi menurut Corriere dello Sport, tim asuhan Antonio Conte tidak dalam pencalonan karena mereka tidak mampu membayar gajinya.

Alaba tetap menjadi sosok kunci untuk Bayern, mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam 11 penampilan musim ini, dan dia belum bisa menandatangani kontrak baru dengan juara bertahan Eropa itu.

Pemenang Bundesliga sembilan kali itu diperkirakan lebih memilih pindah ke Spanyol daripada Inggris atau Prancis jika dia memutuskan untuk mencari padang rumput baru pada 2021.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya