PKB: Isu SARA Tak Bawa Kesejahteraan

Senin, 10/10/2016 21:23 WIB

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meminta kepada semua pihak tidak memunculkan isu SARA di Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebab, isu SARA tidak dapat membawa kesejaheraan bagi rakyat.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Daniel Johan mengatakan, partainya menentang dengan munculnya isu SARA yang dapat memecah belah persatuan Indonesia.

"Kita sangat menentang, karena isu SARA itu tidak akan membawa kesejahteraan," kata Daniel, ketika dihubungi, Senin (10/10).

Untuk itu, Daniel mengimbau kepada tiga kandidat Pilkada DKI Jakarta dan seluruh tim pemenangan tidak memakai isu SARA. Menurutnya, pesta demokrasi lima tahunan ini harus mempererat tali persaudaraan sesama anak bangsa.

"Bukan malah menimbulkan keretakan sosial, justru kita semakin memperkuat ikatan sosial diantara semua warga. Sehingga karena bagaimanapun, siapapun mereka adalah saudara kita," terang Daniel.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya