Jaga Kesatuan, Pangdam Jaya Akan Turunkan Baliho Revolusi Rizieq Shihab

Jum'at, 20/11/2020 14:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Viral video pencopotan atau penurunan baliho Ketua FPI Rizieq Shihab oleh Anggota TNI langsung direspon tegas oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Ia tak ragu mengatakan, bahwa dirinya yang memerintahkan pencopotan baliho tersebut.

"Sekarang kok mereka (FPI) ini seperti yang ngatur suka-sukanya sendiri, saya katakan itu perintah saya, dan ini akan saya bersihkan semua, tidak ada itu baliho yang mengajak revolusi dan segala macam,” tegas Dudung usai mengikuti rapat koordinasi di Jakarta, Jumat (20/11/2020).

Ia juga mengingatkan FPI dan Rizieq Shihab untuk patuh pada aturan hukum yang berlaku. Bahkan ia menyebut akan membubarkan organisai tersebut jika tak taat pada aturan hukum.

"Jangan coba coba pokoknya (tidak taat aturan). Kalau perlu FPI bubarkan saja itu. Bubarkan saja. Kalau coba-coba dengan TNI, mari," kata Dudung.

"Saya peringatkan dan saya tidak segan menindak dengan keras. Jangan coba menganggu persatuan dan kesatuan, jangan merasa mewakili umat Islam, tidak semua, banyak umat Islam yang berkata berucap dan bertingkah laku baik," sambung Dudung.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih