Henry Yoso Minta Polisi Proses Laporannya ke Rizieq Shihab

Rabu, 11/11/2020 17:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com- - Politikus Henry Yosodiningrat menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu (11/11/2020). Ia datang untuk menemui Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nana Sudjana, terkait laporan atas dugaan pencemaran nama baik terhadapnya.
Ia meminta kepolisian untuk melanjutkan laporannya kepada Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

"Kemarin saudara Rizieq Shihab tidak ada (di Indonesia) dan sekarang sudah ada di Jakarta. Oleh karenanya saya minta Polda Metro agar menindaklanjuti laporan polisi saya itu,"," kata Henry di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Dia juga menuturkan saat itu laporannya tidak dilakukan proses karena terlapor dalam kasus itu tengah melakukan kegiatan agama.

"Lalu seminggu setelah itu muncul fitnah kepada saya dari akun Facebook dan Instagram yang mengatakan bahwa saya ini adalah politisi yang berhaluan komunis, politisi yang memusuhi umat islam, politisi yang indekos di PDIP. Karena saya difitnah maka saya buat laporan," ucapnya.

"Setelah saya buat laporan sebulan kemudian saudara Rizieq Shihab berangkat umroh sehingga laporan saya ini tidak bisa diproses," sambungnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya