Habib Rizieq Pulang, Umat Islam Lampung Siap Menyambut

Jum'at, 06/11/2020 08:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Rencana kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Indonesia pada 10 November 2020 mendapat sambutan hangat dari umat Islam di Indonesia.

Berbagai acara syukuran dan sambutan disiapkan masyarakat, khususnya umat muslim di berbagai daerah. Salah satunya dari umat Islam di Lampung.

Melalui unggahan video, sekelompok umat muslim Lampung menyampaikan kesiapannya untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq. Bahkan mereka siap mengawal agar kepulangan habib tercinta aman dan dilindungi Allah SWT.

"Kami, Umat Islam Lampung. Siap menyambut dan mengawal Imam Besar, Al Habib Dr. Rizieq bin Husain Shihab pulang ke tanah air tercinta. Marhaban Habib Rizieq, Marhaban Habib Rizieq," demikian diunggal dalam sebuah video.

Yel yel semangat terus berdengung. "Marhaban Habib Rizieq, Marhaban ya Mujahid. Kami rindi Habib Rizieq, Kami Rindu ya Mujahid," demikian didengungkan dalam video.

Rencana kepulangan sendiri telah disampaikan langsung oleh Habieb Rizieq melalui unggahan video di akun Front TV, Rabu 4 November 2020.

Dijelaskan rencana pulang ke Indonesia pada 10 November 2020 mendatang. Berangkat dari Jeddah Arab Saudi menggunakan pesawat Saudia Airlines nomor penerbangan SP 816 pada Senin 9 November 2020 pukul 19.30 waktu setempat.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu