Gedung DPR Ditutup Selama Dua Hari ke Depan

Rabu, 21/10/2020 20:53 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Gedung DPR akan ditutup selama dua hari ke depan dalam rangka sterilisasi untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dimana, seluruh aktivitas pekerjaan DPR akan dilakukan dengan cara work from home (WFH).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Indra Iskandar mengatakan, sterilisasi kompleks DPR akan dilakukan mulai Kamis-Jumat, 22 dan 23 Oktober.

"Seluruh aktivitas akan dilakukan dengan cara work from home, karena akan dilakukan sterilisasi seluruh, termasuk gedung Setjen DPR," kata Indra, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (21/10).

Kata Indra, hal ini untuk memastikan seluruh kawasan benar-benar steril sebelum masa sidang II dimulai pada Senin (9/11).

Adapun penutupan Gedung DPR tertuang dalam Surat Pengumuman Sekretariat Jenderal DPR RI tertanggal 21 Oktober 2020 yang diteken oleh Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Y.O.I Tahapari.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih