Laporte Doakan Van Dijk Lekas Pulih

Senin, 19/10/2020 18:56 WIB

London, Jurnas.com - Bek Manchester City, Aymeric Laporter prihatin dengan cedera yang dialami oleh pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk.

Dikutip dari AS pada Senin (19/10), Laporte yang bermain di posisi yang sama dengan Van Dijk berharap pemain Belanda itu lekas pulih, kendati City dan Liverpool merupakan dua tim rival berat.

Laporte mengirim pesan kepada Van Dijk melalui akun Twitter-nya, "Turut sedih bro. Semoga pemulihannya berlangsung cepat. (Cedera) tidak pernah menyenangkan atau bersukacita bahkan sebagai rival".

Kemarin, Van Dijk dipastikan akan menjalani operasi untuk memperbaiki ligamen anterior cruciatum yang rusak di lutut kanannya.

Juara bertahan Liverpool akan kehilangan salah satu pemain kunci mereka selama antara enam hingga delapan bulan. Laporte, yang absen dalam 26 pertandingan untuk City setelah mengalami cedera lutut pada awal musim lalu, memiliki simpati terbesar untuk Van Dijk.

Cedera Van Dijk membuat jawara Liga Premier itu hanya memiliki dua bek tengah yang fit, yakni Joe Gomez dan Joel Matip, meski terkadang Fabinho ditarik sebagai bek tengah.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya