Banjir Datang, Lokasi Pengungsian Disiapkan dengan Protokol Kesehatan

Rabu, 30/09/2020 18:02 WIB

Jakarta, Jurnas.com- - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan tempat penanganan banjir jika terjadi di masa pandemi Covid-19.

"Kita sudah siapkan prosedur untuk satu evakuasi, kemudian yang kedua adalah untuk tempat pengungsian tetap mengikuti protokol kesehatan," kata Anies di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2020).

Nantinya jika memang terjadi banjir di Jakarta, pihaknya telah menyiapkan beberapa tempat penanganan agar tidak terjadi kerumunanan.

"Jadi biasanya kita hanya memasang satu tenda, maka kali ini untuk tendanya harus lebih banyak lagi agar jumlah yang ada didalam tenda itu mengikuti protokol kesehatan," ucapnya.

Pemprov DKI juga telah menyiapkan tempat dengan protokol kesehatan.

"Dan kita pasti sekarang sudah disiapkan dan mudah-mudahan tidak kejadian. Tapi kalau kejadian kita siapkan dengan protokol kesehatan," pungkasnya

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China