Gagal Mendarat, Pesawat Meledak

Senin, 03/10/2016 07:02 WIB

Norwich - Seorang pria berumur 80 tahun tewas dalam sebuah insiden kecelakaan pesawat di Norfolk, Inggris, kemarin (2/10). Kecelakaan ini terjadi setelah pesawat gagal melakukan pendaratan yang mengakibatkan pesawat meledak.

Juru bicara kepolisian Norfolk menyebut bahwa pilot pesawat juga menjadi korban dari kecelakaan tersebut. “Pilot berada dalam kondisi yang cukup serius, sehingga harus diterbangkan ke rumah sakit di Norwich untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya.

Dikutip dari The Sun, Charles Christian, saksi mata yang berada di dekat lokasi kejadian mengatakan bahwa awalnya ia mengira pesawat tersebut hendak mendarat normal. Namun, tidak beberapa lama pesawat tersebut menghilang di balik pepohonan dengan deru mesin yang masih menyala.

“Biasanya ketika pesawat mereka akan mematikan mesinnya,” sebutnya.

Demi kepentingan investigasi, kepolisian Norfolk telah menutup akses jalan di tempat jatuhnya pesawat.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih