Dibilang Kader Tak Dianggap, Ruhut Sebut-Sebut Tuhan

Senin, 03/10/2016 01:35 WIB

Jakarta - Perseteruan kader dan partainya tergambar dari konflik antara Ruhut Sitompul dengan Demokrat. Ruhut tetap bersikukuh mendukung cagub cawagub petahana Ahok-Djarot, melawan keputusan partainya yang mengusung Agus Yudhoyono-Sylviana.

Ruhut makin emosi setelah dibilang sebagai kader tak dianggap oleh salah satu politisi Demokrat Roy Suryo. Ruhut membela diri, ia mengaku pilihan politiknya sudah benar.

"Rakyat khan cerdas. Ruhut kok dipecat. Tahunya dia yang benar. Partai apa itu," ujar Ruhut saat diwawancarai di Jakarta, Minggu (2/10/20016).

Ruhut menegaskan dirinya tidak akan ciut kendati berhadapan dengan partai yang menghantarkannya jadi anggota komisi III DPRRI. Ia mengungkapkan tuhan berada di pihaknya.

"Ada rencana tuhan membikin aku lebih hebat. Khan Demokrat aku yang besarkan. Kalau aku gak ada kebayang Demokrat jadi apa," ucapnya.

TERKINI
Akhir Musim, Oliver Giroud Tinggalkan AC Milan Barcelona Banderol Ronald Araujo 100 Juta Euro Dewas KPK Panggil 10 Saksi di Sidang Etik Nurul Ghufron Gus Halim: Platform LMS Metode Komplit bagi Pertumbuhan SDM Desa