Leeds United Resmi Labuhkan Diego LIorente

Rabu, 23/09/2020 06:50 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Leeds mencapai kesepakatan untuk mendapatkan tandatangan bek Real Sociedad Diego Llorente, Selasa (22/09).

Hal itu pun dibenarkan oleh klub LaLiga melalui akin Twitternya yang menyatakan bahwa LIorente akan terbang ke Inggris memulai karir barunya.

"#RealSociedad dan @LUFC pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan untuk transfer Diego Llorente. Kami mendoakan yang terbaik untuk Anda di tahap baru karir Anda ini, Diego," bunyi pernyataan klub dilansir Sportmole, Rabu (23/09).

Llorente akan bergabung dengan sesama pemain Spanyol Rodrigo, yang pindah ke Elland Road dari Valencia dengan bayaran £ 27 juta pada Agustus.

Pemain berusia 27 tahun itu memulai karirnya di Real Madrid dan pindah ke Sociedad pada 2017, dan juga telah mencatatkan lima caps untuk Spanyol.

TERKINI
Orang Paling Berkuasa di Inggris Raya, Raja Charles Cuma Punya Harta Rp12,2 Triliun! Ketika Link and Match Berbuah Cuan bagi Siswa SMK Inilah Tampilan Pertama Gambar Superman Karya James Gunn Feyenoord Siapkan Pesta Perpisahan untuk Arne Slot