PKB: Ulama NU Se-DKI Siap Rapatkan Barisan Menangkan Agus-Sylviana

Kamis, 29/09/2016 18:45 WIB

Jakarta - Wakil ketua DPW PKB DKI Abdul Aziz mengatakan pihaknya bersama sejumlah ulama NU se-DKI Jakarta menjadi penyokong pasangan cagub cawagub Agus-Sylviana pada Pilkada DKI 2017 mendatang. Menurutnya, saat ini pihaknya secara intens melakukan konsolidasi menyongsong Pilkada demi kemenangan Agus-Sylviana.

"Para kiai kampung dan ulama-ulama NU se-DKI Jakarta sudah merapatkan barisan memenangkan Agus-Sylvi," ujar Abdul di Jakarta, Kamis (29/9/20016).

Abdul menjamin ulama NU DKI satu suara mendukung Agus-Sylvi. Sejauh ini, kata dia, pihaknya secara gencar melakukan penggalangan suara untuk meminta dukungan para kiai di kampung-kampung Jakarta.

"PKB telah berkomunikasi dengan lapisan para kiai NU tersebut. Dalam jangka waktu dekat ini kiai-kiai NU dan kiai kampung di Jakarta akan lakukan pertemuan dan halaqoh alim ulama se-DKI. Upaya konsolidasi dan penguatan pemenangan Agus-Sylviana rencananya bulan Oktober," ungkapnya.

Seperti diketahui, PKB merupakan salah satu dari empat partai pengusung cagub cawagub Agus-Sylviana. PKB sendiri sejauh ini dikenal sebagai partai yang paling dekat dengan basis NU, para ulama dan kelompok santri.

TERKINI
Travis Kelce Bingung dengan Tuduhan Jana Kramer `Selalu Mabuk dan Suka Perhatian` Heboh Mandi dengan 9 Kg Garam, Jessica Biel Berbagi Rahasia di Balik Persiapan Met Gala 2024 Biaya Menikah Mahal, Kate Hudson Ogah Pakai Jasa Wedding Planner Pacaran dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Suka Mabuk dan Mencintai Perhatian