Bantai Ukraina, Ansu Fati Cetak Rekor

Senin, 07/09/2020 05:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pemain muda Barcelona Ansu Fati menjadi pencetak gol termuda Spanyol, saat timnya mengalahkan Ukraina 4-0 di grup A4 National League, Senin (07/09) dini hari WIB.

Tercatat, di usia 17 tahun dan 311 hari, Fati merupakan pemain termuda yang bisa mencetak gol untuk timnas Spanyol.

Dia berhasil memecahkan rekor berusia 95 tahun yang dipegang Juan Errazquin, yang kala itu mencetak gol di usia 18 tahun dan 344 hari.

Raihan ini merupakan rekor terbaru Fati usai mencetak rekor pencetak gol termuda Barcelona di La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Tercatat, ini adalah kesempatan pertama Fati sebagai starter pada ajang resmi Timnas Spanyol. Dia mencetak gol ketiga tim di menit ke-32, gol yang terbilang indah dan membuktikan kemampuan individunya.

Adapun empat gol Tim Matador dalam laga tersebut masing-masing dilesatkan oleh Sergio Ramos (dua gol), Ansu Fati dan Paul Torres. 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?