James Rela Potong Setengah Gaji demi Everton

Rabu, 02/09/2020 16:15 WIB

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Everton telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani -decoration:none;color:red;">James Rodriguez dari -decoration:none;color:red;">Real Madrid, menurut laporan media Kolombia, Gol Caracol.

Dikatakan bahwa kesepakatan telah selesai dan -decoration:none;color:red;">Everton akan mengumumkan James sebagai rekrutan baru Rabu (2/9) ini, dengan batas waktu Kamis untuk menyelesaikan prosesnya.

Berita yang sama kini diberitakan oleh The Telegraph, yang mengklaim -decoration:none;color:red;">Everton telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan pemain Kolombia itu.

Langkah -decoration:none;color:red;">Everton untuk membawa playmaker tersebut ke Goodison Park diatur menjadi salah satu kudeta transfer musim panas, dengan Rodriguez dikatakan sangat tertarik untuk bekerja dengan Carlo Ancelotti lagi. Bos -decoration:none;color:red;">Everton merekrut James di -decoration:none;color:red;">Real Madrid dan Bayern Munich, dan mengaku menyukai pemain serbaguna itu.

James mendapatkan paket gaji besar di Bernabeu, dan banyak yang bertanya-tanya bagaimana -decoration:none;color:red;">Everton bisa memberikan gaji untuk James.

Menurut MARCA, James telah setuju untuk memotong setengah gajinya agar bisa bereuni dengan Ancelotti. Dia akan mendapatkan sekitar £77.000 seminggu, lebih rendah dari Madrid sebesar £150.000 seminggu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pengorbanan ini akan memungkinkan -decoration:none;color:red;">Everton untuk membeli Allan dari Napoli.

Tentu saja, penggemar -decoration:none;color:red;">Everton akan berharap bahwa Rodriguez akan menemukan kembali bentuk terbaik yang pernah membuatnya menjadi salah satu pemain paling dicari di dunia.

James telah berjuang untuk sepakbola reguler di -decoration:none;color:red;">Real Madrid baru-baru ini, namun kerap terkendala oleh cedera lututnya.

TERKINI
`Sleeping Beauties: Reawakening Fashion` Jadi Tema Met Gala 2024, Apa Maknanya? Madonna Pecahkan Rekor Gelar Pesta Dansa yang Dihadiri 1,6 Juta Penggemar Sederet Selebriti Gelar Afterparty Met Gala 2024, Usher hingga Beyonce! Kini Bertubuh Langsing, Kelly Osbourne Bantah Pakai Ozempic