Penyanyi Justin Townes Earle Meninggal Dunia

Senin, 24/08/2020 20:20 WIB

New York, Jurnas.com - Jagat musik dunia baru saja berduka. Penyanyi sekaligus penulis lagu, Justin Townes Earle meninggal dunia pada Senin (24/8).

Dikutip dari EOnline, pelantun `Nothing`s Gonna Change The Way You Feel About Me Now` dan `Single Mothers` itu meninggal di usia 38 tahun.

"Dengan kesedihan yang luar biasa kami memberi tahu Anda tentang meninggalnya putra, suami, ayah, dan teman kami Justin," tulis akun Instagram resminya dalam sebuah pernyataan pada Minggu (Senin waktu setempat).

"Begitu banyak dari Anda telah mengandalkan musiknya. dan lirik selama bertahun-tahun dan kami berharap musiknya akan terus memandu Anda dalam perjalanan Anda," imbuh pernyataan tersebut.

Earle terakhir kali meluncurkan lagu pada 2014 silam dengan sebuah single berjudul `Looking for a Place to Land`.

"Kamu akan sangat merindukan Justin," tutup pernyataan itu. Tidak dijelaskan apa penyabab kematian Earle.

Selain merilis delapan album dalam rentang waktu lebih dari satu dekade, termasuk album terakhirnya `The Saint of Lost Causes` pada 2019, Justin diketahui berjuang melawan kecanduan sejak masa remaja.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?