Tahun Baru Hijriyah, Sandiaga: Ambil Hikmah Segala Cobaan

Kamis, 20/08/2020 18:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pengusaha dan politikus Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno secara khusus menyampaikan selamat tahun baru Islam, 1 Muharam 1442 Hijriyah yang jatuh pada Kamis (20/8/2020).

Cawapres di Pilpres 2019 ini menjadikan momen tahun baru Islam untuk memberi semangat kepada bangsa Indonesia, khususnya umat muslim agar bersabar menghadapi segala cobaan yang banyak menerpa akhir-akhir ini.

"Kita ambil hikmah dari segala cobaan yang diberikan, jadikan ini sebagai sebuah pelajaran agar kita dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT," kata Sandiaga.

Di musim pandemi Covid-19, Sandiaga juga mengajak semua masyarakat menjaga kesehatan. Maklum, modal kesehatan ini sangatlah berharga untuk menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik.

"Selamat Tahun Baru Islam 1442H. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kesehatan, keberkahan, dan kemudahan dalam segala urusan," ujar Sandiaga.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih