Seksi, Ini Artis Vernita Syabilla yang Diduga Terjaring Prostitusi Online

Rabu, 29/07/2020 16:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Artis berinisial VS diamankan Polresta Bandar Lampung di sebuah hotel berbintang di kota tersebut. Nama artis Vernita Syabilla langsung dikaitkan oleh penangkapan tersebut. Hal itu didasari oleh unggahan Vernita Syabilla di Instagram-nya yang diyakini tengah berada di salah satu hotel berbintang di Lampung.

Sampai akhirnya diketahui kebenaran bahwa VS tersbeut adalah Vernita Syabilla melalui keterangan mangernya yang enggan disebutkan namanya.

"Iya kasus itu benar," kata manager tersebut melalui WhatsApp kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Ditambahkan sang manager, Vernita Syabilla sebelumnya tidak izin kepadanya bahwa ia akan terbang ke Lampung.

"Enggak (izin)," jawabnya singkat.

Vernita Syabilla sempat memposting beberapa foto di Instagram Story-nya. Ia mengaku sedang berada di Kota Pontianak. Namun sebagian meyakini bahwa lokasi Vernita Syabilla di beberapa unggahan di Instagram itu adalah di salah satu Novotel Lampung.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya