Vardy Jadi Pemain Tertua Raih Top Skor Liga Inggris

Senin, 27/07/2020 06:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Striker Leicester City -decoration:none;color:red;">Jamie Vardy berhasil mencatatkan namanya sebagai top skor -decoration:none;color:red;">Liga Inggris musim 2019/2020.

Raihan itu membuat dirinya menjadi pemenang Sepatu Emas tertua di Liga Premier pada usia 33 setelah mencetak 23 gol.

Kegagalan Vardy menyarangkan gol saat timnya kalah 2-0 dari Manchester United pada Minggu (27/07) - hasil yang membuat The Fox kehilangan keunggulan empat besar - menjadikannya tiga pertandingan tanpa gol untuk melihat keluar musim.

Namun, mantan pemain internasional Inggris itu masih unggul satu gol dengan pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan Danny Ings dari Southampton di puncak top skor.

Vardy kini melewati Didier Drogba, yang mencetak 29 gol untuk Chelsea pada 2009-10 pada usia 32, sebagai penerima penghargaan tertua.

Aubameyang berbagi penghargaan dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah musim lalu, meskipun pasangan Liverpool menyelesaikan kampanye ini dengan 18 dan 19 gol masing-masing.

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen