Liverpool Diprediksi Bakal Jadi Juara Abadi

Kamis, 23/07/2020 08:35 WIB

London, Jurnas.com - Legenda Liverpool, Graeme Souness menegaskan bahwa The Reds akan menjadi pemenang Liga Premier abadi dalam dekade mendatang. Komentarnya bertentangan dengan pandangan mantan bek Manchester United (MU) Gary Neville.

Pekan ini, Neville mengatakan bahwa dia tidak khawatir dengan Liverpool, meski performa The Reds saat ini mirip dengan tim itu pada era 1970 dan 1980 ketika mereka mendominasi sepak bola Inggris.

"Tidak, saya tidak (khawatir). Apa yang akan membuat saya khawatir tentang Liverpool untuk jangka waktu yang lama adalah jika mereka dibeli oleh pemilik super kaya, yang berinvestasi di level Manchester City, Manchester United," kata Neville dilansir dari Liverpool Echo pada Kamis (23/7).

Sudut pandang ini bertentangan dengan rekan Sky Sports-nya sekaligus mantan bintang Liverpool, Souness, yang percaya bahwa pasukan Jurgen Klopp dalam posisi sempurna untuk menciptakan dinasti dalam beberapa tahun ke depan.

"Ini tidak akan menjadi yang terakhir (kemenangan gelar) yang saya lihat. Anda tidak dapat menjamin apa pun tetapi saya pikir ini diarahkan untuk menjadi klub sepak bola yang sangat sukses untuk dekade berikutnya," kata Souness kepada Sky Sports usai mengalahkan Chelsea.

"Ini adalah Liverpool kembali ke tempat mereka 30 atau 40 tahun yang lalu," sambung dia.

Dalam banyak hal, dinasti telah dimulai dengan gelar Liga Premier, trofi Liga Champions, dan Piala Dunia Klub, yang direngkuh Livepool saat ini. Tapi Souness mengakui akan ada penantang di liga musim depan.

"Anda bisa bertaruh tantangan akan datang dari Manchester United dan Chelsea, dan Man City tidak akan pergi ke mana pun," tandas dia.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih