Sakit, Pencipta Lagu Anak-anak Papa T Meninggal Dunia

Jum'at, 10/07/2020 14:32 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Berita duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Pencipta lagu anak-anak legendaris di tahun 90an, Papa T Bob meninggal dunia, pada Jumat (10/7/2020). Informasi itu diterima melalui pesan tertulis.

“Telah berpulang ke Ramahatullah saudara kita, sahabat kita, Papa T Bob (ErwandaLukas), pada hari Jumat jam 10.35.. Proses pemakaman masih dalam penbicaraan,” bunyi pesan tersebut.

Dari informasi yang didapat, pemakaman Papa T Bob rencananya akan dilaksanakan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Pihak keluarga masih belum memberikan informasi terkait hal tersebut.

Pada bulan April lalu, Tina Toon mantan penyanyi cilik sempat mengupload kondisi Papa T Bob yang sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit, akibat penyakit diabetes yang dideritanya. Selama jalan Papa T Bob.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu