Duet Ronaldo-Dybala Makin Menakutkan Lawan

Minggu, 05/07/2020 16:06 WIB

Turin, Jurnas.com- Duet Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala semakin menakutkan pihak lawan. Yang terbaru, mereka menjadi penentu kemenangan Juventus saat menghadapi Torino pada laga derby Liga Italia di Stadion Allianz, Sabtu (4/7/2020) malam waktu setempat.

Juventus meraih kemenangan penting 4-1 atas Torino. Sebuah kemenangan yang membuat I Bianconeri unggul tujuh poin atas Lazio di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Ronaldo dan Dybala kembali menjadi bintang kemenangan Juventus dengan sama-sama mencetak satu gol. Ini adalah kali keempat beruntun Ronaldo dan Dybala mencetak gol untuk Juventus sejak Liga Italia kembali bergulir. Khusus untuk Ronaldo, CR7 mencetak satu gol dan satu assist di laga ini.

Permainan apik Ronaldo dan Dybala sejak Serie A bergulir di tengah pandemi virus corona merupakan salah satu kunci Juventus semakin dekat dengan gelar Liga Italia musim ini. Padahal sebelumnya pelatih Maurizio Sarri sering mengatakan sulit bagi Ronaldo dan Dybala untuk bermain bersama.

Dikutip dari Opta, Ronaldo dan Dybala juga berhasil menciptakan rekor saat Juventus mengalahkan Torino. Dybala mencetak gol kelima Liga Italia di Derby Turin yang tercipta di tiga menit awal pertandingan. Menjadi pemain pertama yang melakukan sejak Gianluca Vialli pada 1995.

Sementara itu Ronaldo menjadi pemain pertama Juventus sejak Omar Sivori pada 1961 yang mampu mencetak 25 gol dalam satu musim Serie A. Total Ronaldo sudah mencetak 29 gol dari 38 penampilan, mengalahkan rekor pribadi musim lalu dengan 28 gol dari 43 laga.

Selain itu Ronaldo untuk kali pertama mencetak gol dari skema tendangan bebas untuk Juventus di semua kompetisi setelah melalui 43 kali percobaan. Ronaldo untuk kali pertama mencetak gol tendangan bebas sejak Desember 2017 bersama Real Madrid.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih