Inter Tekuk Sampdoria, Conte Puas

Senin, 22/06/2020 12:35 WIB

Milan, Jurnas.com - Manajer Inter Milan Antonio Conte mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya usai menekuk Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2019-2020.

Inter memastikan diri meraih poin penuh usai menaklukkan Sampdoria dengan skor 2-1.

Dua gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-10 dan Lautaro Martinez pada menit ke-33. Sementara itu, gol semata wayang tim asuhan Claudio Ranieri dicetak oleh Morten Thorsby pada menit ke-52.

Mendapati hasil itu, Conte pun mengaku puas. Ia menilai para pemain menunjukkan kinerja yang baik di sepanjang laga. Meski sudah puas, mantan pelatih Chelsea itu tetap ingin anak asuhnya menunjukkan penampilan yang lebih optimal di laga berikutnya.

Sebab, hal itu dinilai penting dilakukan demi memudahkan langkah Inter memetik gelar juara Liga Italia musim ini. Dengan merengkuh poin penuh atas Sampdoria, Lukaku dan kawan-kawan pun kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan jarak poin terpaut enam angka dari Juventus yang memimpin.

“Saya masih merasa puas terhadap para pemain karena mereka bermain dengan baik. Namun, jika kami ingin meraih sesuatu yang spesial, maka kami memerlukan determinasi yang lebih tinggi, baik ketika menguasai bola ataupun ketika lawan sedang mengendalikan permainan,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter, Senin (22/6/2020).

“Akan tetapi, saya masih memiliki kepercayaan yang besar untuk para pemain, merupakan sebuah hal alami apabila masih terdapat beberapa langkah yang harus kami ambil. Kami ingin merepotkan Lazio dan Juventus hingga akhir, kami sedang berusaha untuk membentuk mentalitas pemenang dan itulah hal terpenting saat ini,” tukasnya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih