Karyawan Sektor Swasta Arab Saudi Mulai Masuk Kantor

Kamis, 28/05/2020 07:10 WIB

Riyadh, Jurnas.com - Kementerian Sumber Daya Manusia dan Pembangunan Sosial -decoration:none;color:red;">Arab Saudi mengatakan, karyawan sektor swasta akan segera mulai bekerja dari kantor mereka masing-masing.

Kementerian menambahkan, semua perusahaan sektor swasta harus menyiapkan ruang kerja sehingga sejalan dengan pedoman Kementerian Kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Kerajaan sedang melonggarkan pembatasan penguncian virus corona (COVID-19) mulai Kamis (28/5) dan akan ada tiga fase kembali normal.

-decoration:none;color:red;">Arab Saudi mengumumkan 14 kematian lagi dari COVID-19 dan 1.815 kasus baru penyakit yang menyerang sistem pernapasan ini pada Rabu (27/5). (Arab News)

TERKINI
Kerusakan Saraf di Punggung, Britney Spears Harus Terapi Akupunktur Setiap Hari Kolabs di Lagu `Florida!!!`, Florence Welch Puji Taylor Swift Membumi di Tengah Ketenarannya Begini Reaksi Charlie Puth Disebut Taylor Swift di Album The Tortured Poets Department Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kembali Mesra setelah Putus Tunangan