Gotze Ingin Tinggalkan Dortmund, Sakit Hati?

Minggu, 24/05/2020 06:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Direktur olahraga Michael Zorc mengatakan bahwa Mario Gotze akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim.

Gelandang itu mengkonfirmasi pada April bahwa ia berencana meninggalkan Signal Iduna Park ketika ia mencari arah baru untuk kariernya, meskipun CEO Hans-Joachim Watzke kemudian menyarankan Gotze dapat memutuskan untuk menandatangani kontrak baru.

Pelatih kepala Lucien Favre menempatkan masa depan Gotze kembali dalam keraguan pekan ini ketika ia mengakui bahwa pemain itu tidak cocok dengan sistem pilihan mereka.

"Kami akan menyelesaikan pekerjaan kami dengan Mario musim panas ini," kata Zorc kepada Sky.

"Itu keputusan yang dibuat atas persetujuan bersama setelah percakapan yang baik. Mario adalah pria yang hebat."

Gotze kembali ke Dortmund pada tahun 2016 setelah meninggalkan klub masa kecilnya untuk bergabung dengan Bayern Munich tiga tahun sebelumnya.

Pemenang Piala Dunia 2014, yang mencetak gol penentu di final melawan Argentina, telah berjuang untuk bentuk reguler dan kebugaran dalam beberapa tahun terakhir sebagian karena kondisi metabolisme yang melemahkan.

Hertha Berlin dilaporkan tertarik untuk mempertahankannya di Bundesliga, tetapi klub-klub Serie A termasuk Milan, Roma dan Lazio juga telah dikaitkan.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya