DAMRI Ubah Bus Penumpang untuk Angkut Logistik

Selasa, 05/05/2020 23:47 WIB

JAKARTA, Jurnas.com – Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi Covid-19, Perusahaan Umum (Perum) DAMRI mengubah layanan bus penumpang dengan angkutan barang atau logistik.

“Selama pandemik Covid-19, Bus DAMRI akan tetap beroperasi, namun tidak membawa penumpang hanya membawa paket barang,” kata Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI Nico R. Saputra di Jakarta, Selasa (5/5/2020).

Layanan logistik ini dalam rangka mendukung program Pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Nico menambahkan, dengan adanya inovasi layanan ditengah wabah Covid-19 diharapkan dapat membantu masyarakat dan memberikan solusi untuk memudahkan pengiriman barang tanpa harus mengantar ke alamat tujuan.

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan kemudahan layanan kami dalam menunjang distribusi kebutuhan logistik,” tutup Nico.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios