Kenapa Pria ke Klinik Kecantikan?

Rabu, 15/04/2020 10:11 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Lumrah saja seorang wanita ingin tampil menarik dan sempurna termasuk kulit tubuhnya. Tetapi, bagaimana dengan seorang pria? Sah-sah saja bila pria meminta jasa seorang ahli di klinik kecantikan.

Ternyata, sekarang ini pria mulai menyadari akan pentingnya kesehatan kulit tubuh termasuk kulit wajahnya. Bagi mereka, penampilan sempurna bukan hanya pakaian dan asesoris pendukung lainnya saja yang wajib diperhatikan, tetapi kesehatan kulit juga perlu di jaga.

Memang sih, umumnya wanita yang mengunjungi klinik kecantikan, tetapi sebenarnya klinik tersebut membolehkan pria datang untuk perawatan. Perlu diketahui, klinik kecantikan dibuka untuk umum.

Selain alasan untuk menunjang penampilan, ada  sebab lain seorang pria mendatangi klinik kecantikan misalnya mengalami kulit sensitif. Seorang ahli kecantikan dapat membantu mengatasi problem yang dideritanya.

Bisa saja pada wajah seorang pria karena memiliki kulit sensitif ia mengalami jerawat seperti bisul kecil pada area wajahnya. Lagipula, baik pria maupun wanita harus menjaga kesehatan kulitnya dari kotoran yang melekat. Tujuannya tentu saja untuk terhindar dari timbulnya penyakit kulit.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih