Peduli Corona, Chelsea Tawarkan Hotel untuk Tenaga Medis

Selasa, 14/04/2020 05:05 WIB

London, Jurnas.com - Chelsea akhirnya tergerak untuk merespon dengan merebaknya pandemi Virus Corona (Covid-19). Hal ini buat sang Manajer Frank Lampard bangga.

"Saya sangat bangga menjadi manajer klub ini, dengan cara Chelsea menanganinya," kata Lampard seperti yang dikutip dari Sky Sports, Senin, (13/4/2020).

"Mereka sangat cepat untuk merespon dengan bantuan hotel dan ada banyak pekerjaan yang dilakukan dengan yayasan, dengan pengumpulan dana dan bersentuhan dengan para penggemar," tambahnya.

Klub London itu dengan cepat menawarkan kepada para pekerja medis agar dapat menggunakan hotel mereka untuk tempat beristirahat saat Liga Inggris dihentikan bulan lalu.

Mereka juga telah berjanji untuk menyumbangkan dana kepada layanan amal Refuge melalui kampanye pengumpulan dana selama enam pekan.

Tidak seperti klub-klub Liga Inggris lainnya yang mendapat banyak kritik karena menggunakan skema cuti pemerintah Inggris untuk membayar staf-staf non bermain, Chelsea sejauh ini menentang penggunaan uang masyarakat.

 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?