FIFA Ingatkan Liga Inggris Dilanjutkan Jika Situasi Aman

Sabtu, 11/04/2020 10:35 WIB

Zurich, Jurnas.com - Operator Liga Inggris diingatkan oleh Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) untuk lebih bersabar dalam menyelesaikan musim 2019-2020.

FIFA berharap kompetisi bisa dilanjutkan kembali apabila situasi benar-benar aman.

FIFA mengatakan kepada petinggi sepakbola Inggris bahwa mereka tidak akan bertanggung jawab jika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

FIFA hanya ingin kondisi benar-benar aman bagi pemain dan penggemar ketika kompetisi akan dilanjutkan.

Sebelumnya, para pejabat Liga Inggris sangat ingin melanjutkan permainan sesegera mungkin. Tetapi, Presiden FIFA, Gianni Infantino sudah mengatakan kepada seluruh liga-liga di dunia untuk tidak ceroboh dalam mengambil keputuan karena kesehatan adalah yang utama.

“Prioritas pertama kami adalah mendorong semua orang untuk mengikuti adalah kesehatan yang diutamakan. Saya tidak bisa menekankan hal ini. Tidak ada pertandingan, tidak ada kompetisi, tidak ada liga yang layak mempertaruhkan satu kehidupan manusia,” ungkap Infantino, mengutip dari The Sun, Sabtu (11/4/2020).

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa