Bersama Istri, Menkes Israel Positif Corona

Kamis, 02/04/2020 14:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Kesehatan Israel Yaakov Litzman dikabarkan positif terjangkit virus corona baru COVID-19, Kamis (02/04) waktu setempat.

Selain Yaakov, sang istri juga positif terkena virus corona. Meski begitu, Menteri akan terus bekerja dari rumah sesuai rekomendasi dokter.

Dilansir Tass, jumlah kasus virus korona yang dikonfirmasi di Israel telah meningkat 710 pada hari terakhir dan mencapai 6.092. Korban tewas naik menjadi 25.

Menurut Kementerian Kesehatan Israel, 95 orang masih dalam kondisi serius sementara 241 orang pulih.

Pada akhir Desember 2019, otoritas Cina memberi tahu Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) tentang wabah pneumonia yang sebelumnya tidak diketahui di kota Wuhan, di Cina tengah.

Sejak itu, kasus virus corona baru - bernama COVID-19 oleh WHO - telah dilaporkan di setiap sudut dunia, termasuk Rusia. Pada 11 Maret 2020, WHO menyatakan wabah korona sebagai pandemi.

 

TERKINI
Kebiasaan Selingkuh Dave Grohl Telah Diketahui Teman-teman Istrinya Jordyn Blum Perilaku Jason Momoa di Lokasi Syuting A Minecraft Movie Dianggap Toksik Demi Pendidikan Anak-anak, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Berusaha Harmonis Steven Adler Ungkap Dirinya Dipecat dari Guns N` Roses akibat Kecanduan Heroin