Inul Umumkan, Seluruh Gerai Inun Vizta Ditutup

Jum'at, 27/03/2020 16:22 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Work From Home menjadi arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Polisi pun bergerak untuk menyisir setiap lokasi yang jadi titik-titik perkumpulan banyak orang.  Penyanyi dangdut Inul Daratista yang juga pengusaha karaoke Inul Vizta menyadari hal tersebut.

Sepakat untuk ikut memerangi corona, istri dari Adam Suseno ini menutup semua gerai karaoke Inul Vizta. Ia akan membuka kembali saat situasi dan kondisi sudah normal kembali. Juri D’Academy Indosiar ini menyampaikannya lewat akun Instagram @inul.d.
Sebanyak 60 gerai karaoke miliknya yang tersebar di seluruh Indonesia resmi ditutup untuk sementara waktu hingga akhir Maret dan awal April mendatang.

"Info buat temen2 semua, klo @inulviztaofficial sementara tutup dulu ya.. demi mendukung pemerintah, dalam mengurangi penyebaran Covid-19, Untuk info lainnya, diupdate terus di @inulviztaofficial ya.. Matur Suwuuun. Semoga kita semua sehat, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,"tulis Inul.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya terkait gerainya di beberapa daerah yang belum terdaftar.

"Untuk outlet/cabang saya yg belom terdaftar di bbrpa daerah lainnya info saya tunggu,mohon maaf yg sebesar2nya . Bismillah sehat semua ya. Sambil menunggu informasi uptodate dr pemda masing2 saya tunggu perkembangannya terima kasih.  Ibu Inul and Team managemenent. @inulviztaofficial," tulis Inul.

Langkah Inul ini mendapat respon positif dari masyarakat. Banyak yang menyampaikan apresiasinya atas keputusan Inul tersebut.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu