Chelsea Bawa Pulang Tiga Poin

Sabtu, 20/08/2016 23:47 WIB

Jakarta - The Blues berhasil membawa pulang tiga angka dari kandang Watford, Vicarage Stadium, Sabtu (20/8). Kemenangan pekan kedua liga primer ini tak lepas dari peran debutan baru, Michi Bashuayi. Pemain seharga 33 juta pound ini menyamakan kedudukan pada menit ke-80.

Meski Chelsea menguasai permainan hingga 62% ball possession, namun hingga babak pertama usai tak kunjung ada gol. Pasukan Antonio Conte itu malah sempat tertinggal 1-0 lewat gol dari Etienne Capoue pada menit ke-55.

Umpan terukur dari Adlene Guedioura di sisi kiri pertahanan The Blues mampu dikonversi dengan cantik Etienne Capoue lewat tendangan kerasnya. Watford unggul lebih dulu.

Conte memasukkan Batshuayi mengantikan Oscar, Moses dimasukkan sebagai pengganti Pedro, sementara Matic keluar lalu Fabregas dimasukkan. Pola serang lini tengah Chelsea mulai berubah.

Batshuayi mampu mengambil peran baik dalam pertandingan tersebut. Skema serangan yang dilancarkan Chelsea mulai berbuah. Gomes, yang tidak sempurna menangkap tendangan keras Hazard dimanfaatkan dengan baik oleh Batshuayi. Gol! Kedudukan sama 1-1.

Chelsea mulai menaikkan tempo serangan. Pada menit ke-87, Chelsea mampu membalikkan keadaan. Diego Costa menerima umpan lambung Fabregas. Tendangan datarnya mengecoh Heurelho Gomes.

Pada masa injury time, Batshuayi yang lolos dari pengawalan memiliki kesempatan untuk menambah gol. Sayang tendangan kerasnya masih menimpa mistar gawang. Hingga peluit berakhir kedudukan masih 1-2 untuk John Terry dkk. Dua kemenangan beruntun Chelsea menempatkannya pada urutan keempat klasemen sementara.[]

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih