Dikasi Hadiah Ultah, Betrand Peto Malah Gemetaran

Senin, 16/03/2020 16:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Penyanyi remaja Betrand Peto yang juga anak angkat Presenter Kondang Ruben Onsu ini berulang tahun ke-15 pada akhir pekan kemarin.

Bertrand perlu banyak hadiah di hari bahagianya itu, termasuk dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan ini .

Ternyata hadiah mewah dari keduanya ke Betrand membuat remaja itu justru gemetaran. Pasalnya, Ruben Onsu hadiahkan seekor kuda Jerman. Sementara Sarwendah memilih untuk memberikan hadiah mobil untuk putranya.

"Dia kalau dapet kejutan tangannya geter-geter jadi harus ditenangin dulu," kata Ruben Onsu.

Betrand pun mengakui kalau dia sempat gemetaran ketika dikasih suprise di hari ulang tahunnya.

"Sampai mau naik aja gemeteran. Karena dikasih surprisenya gede-gede semua. Dikasih kuda, dikasih mobil," sambung Betrand dengan polos.

Sarwendah membelikan mobil untuk Betran pun bukan tanpa alasan yang jelas, istri Ruben itu mengungkapkan kado mobil yang dibelinya untuk keperluan Betrand sehari-hari.

"Ya karena kan mobil selama ini kokoh pakai mobil uncle Jordi, terus udah gitu momennya pas jadi seklian beli mobil buay nyonyo, karena kita kan tidak beli yang tidak diperlukan ini untuk mobilitas dia", jelas Sarwendah

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya