Pesan dari Langit Australia untuk Jaga Kebersihan Tangan

Senin, 16/03/2020 08:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Seseorang yang tak diketahui identitasnya mendorong kebiasaan sehat di tengah wabah virus corona dengan menuliskan kata-kata "cuci tangan" di langit Sydney, Australia.

Dilansir UPI, saksi mata merekam video pada Kamis (12/03) lalu ketika sebuah pesawat menulis kata-kata ajakan untuk selalu menjaga kebersihan tangan di langit di atas kota.

Pesan itu tampaknya merupakan nasihat yang waktunya bertepatan dengan pandemi COVID-19 . Para ahli mengatakan mencuci tangan adalah salah satu langkah penting untuk mencegah penyebaran virus.

Sementara itu, jumlah kematian global akibat virus ini telah melampaui 5.700 dengan lebih dari 152.000 kasus dikonfirmasi di seluruh dunia, menurut Organisasi Kesehatan Dunia.

Namun ebagian besar dari mereka yang terinfeksi mulai pulih.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya