Kembali Takluk dari Juventus, Antonio Conte Akui Ini

Senin, 09/03/2020 10:05 WIB

Turin, Jurnas.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte akui tidak anak asuhnya memang tidak berada di level yang sama dengan juara bertahan Liga Italia, Juventus setelah kembali takluk pada laga di Allianz Stadium Turin, Minggu (8/3/2020).

Hasil itu adalah kekalahan kedua Inter Milan dari Juventus di Liga Italia musim ini. Pada pertemuan pertama, 6 Oktober 2019 di Giuseppe Meazza, Inter Milan juga takluk 1-2.

Usai pertandingan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui tim besutannya tidak selevel dengan Juventus.

"Sampai terjadinya gol, pertandingan sebetulnya berimbang. Gol Aaron Ramsey mengubah semuanya, terutama kondisi psikologis," ujar Antonio Conte seperti yang dinukil dari Football Itaia.

"Gol itu memacu kepercayaan diri mereka dan meruntuhkan keyakinan kami. Tim tidak bisa bangkit setelah itu."

"Perbedaan antara kami dan Juventus, tidak menghitung partai tunda melawan Sampdoria, adalah 6 poin. Itu adalah dua kekalahan di Meazza dan di sini," lanjut Antonio Conte.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios