Guardiola Sarankan Messi Abaikan Minat City

Sabtu, 08/02/2020 15:01 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City, -decoration:none;color:red;">Pep Guardiola menyarankan -decoration:none;color:red;">Lionel Messi menyelesaikan karirnya di -decoration:none;color:red;">Barcelona, di tengah upaya Manchester City mengontrak bintang Argentina tersebut di musim panas dengan status bebas transfer.

"Dia adalah pemain dari -decoration:none;color:red;">Barcelona dan dia akan tinggal di sana, itu keinginan saya agar dia tinggal di sana," kata Guardiola dilansir dari Fox Sports Asia pada Sabtu (8/2).

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bermain untuk klub lain. Saya pikir dia akan menyelesaikan karirnya di sana, itu keinginan saya," lanjut dia.

Diketahui, masa depan pemain berusia 32 tahun itu di Camp Nou saat ini masih penuh teka-teki. Yang terbaru, Messi terlibat perseteruan dengan Direktur Sepak Bola, Eric Abidal.

Abidal mengatakan sejumlah pemain sengaja tampil buruk untuk menjatuhkan Ernesto Valverde, sebelum akhirnya pelatih Spanyol itu digantikan oleh Quique Setien.

"Banyak pemain yang tidak puas atau tidak bekerja keras dan ada juga masalah komunikasi internal," kata Abidal.

Messi pun bereaksi, dia mengatakan, "Saya pikir ketika bicara tentang pemain, kita harus menyebut nama. Karena jika tidak, kita membuat semua orang kotor dan memberi makan hal-hal yang dikatakan dan tidak benar."

Perselisihan tersebut konon memicu spekulasi bahwa pemenang enam kali Ballon d`Or itu akan hengkang di akhir musim. Sementara enam klub sudah siap menampungnya.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya