Barcelona Akan Jual Murah Coutinho ke Liverpool

Sabtu, 08/02/2020 13:01 WIB

Madrid, Jurnas.com - Raksasa La Liga, -decoration:none;color:red;">Barcelona dikabarkan siap menjual murah -decoration:none;color:red;">Philippe Coutinho yang saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Munich.

Coutinho yang bergabung dengan -decoration:none;color:red;">Barcelona dari -decoration:none;color:red;">Liverpool pada Januari 2018 dengan biaya transfer 142 juta pounds, kini diperkirakan akan dijual dengan harga hanya 67 juta pounds, yang bahkan tidak 50 persen dari harga pembeliannya.

Dikutip dari Mirror pada Sabtu (8/2), Countinho akan kembali ke Camp Nou pada musim panas nanti. Namun dia konon tidak masuk dalam rencana pelatih Quique Setien.

Dan menurut harian Spanyol, Mundo Deportivo, -decoration:none;color:red;">Barcelona akan mempertimbangkan menjualnya ketika jendela transfer terbuka.

Sementara itu, -decoration:none;color:red;">Liverpool tertarik untuk mendatangkan kembali mantan pemain mereka, karena Countinho sebelumnya menjadi pemain yang paling menonjol di Anfield sebelum hengkang.

"Bisa jadi mereka memilih untuk membawa -decoration:none;color:red;">Philippe Coutinho kembali ke klub. Saya tidak keberatan melihat Coutinho kembali. Dia pemain yang brilian, tetapi banyak yang hanya bergantung pada ekonomi," kata mantan bintang The Reds, Steve McManaman dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Jika mereka dapat membawa Coutinho kembali dengan biaya yang masuk akal dan berpotensi menjual beberapa pemain yang tidak bermain secara teratur, maka itu bisa berhasil," tandas dia.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China