Lima Klub Ini Siap Bajak Messi di Musim Panas

Kamis, 06/02/2020 21:37 WIB

Madrid, Jurnas.com - Lima klub siap membajak -decoration:none;color:red;">Lionel Messi dari -decoration:none;color:red;">Barcelona, menyusul perseteruan sang pemain dengan Direktur Sepak Bola Barca, Eric Abidal.

Diketahui, Abidal mengungkapkan terdapat sejumlah pemain yang sengaja tampil buruk, dengan misi mendepak Ernesto Valverde dari kursi pelatih El Blaugrana.

Pernyataan itu berbuah komentar keras dari Messi. Menurut dia, dengan tanpa menyebutkan nama pemain tertentu, artinya Abidal telah menuding seluruh punggawa Barca bersekongkol menendang Valverde, sebelum akhirnya digantikan oleh Quique Setien.

Perseteruan Messi vs Abidal juga terjadi di tengah kontrak Messi yang belum jua menemui titik temu. Bintang Argentina itu akan berstatus bebas transfer di musim panas 2020.

Sementara harian olahraga Italia La Gazzetta dello Sport, lima klub siap untuk mengambil keuntungan dari situasi ini, dan bergerak untuk mendapatkan peraih enam kali Ballon d`Or itu pada musim panas 2020.

Klub-klub itu ialah Inter Milan, Juventus, Manchester City, Manchester United, dan juara Prancis saat ini Paris Saint Germain (PSG).

Messi merupakan produk akademi -decoration:none;color:red;">Barcelona, dan telah menyabet status sebagai pemain terbaik sepanjang masa karena prestasinya yang gemilang di klub Spanyol tersebut.

Selama tinggal di Camp Nou, Messi telah mencatatkan 711 pertandingan di semua kompetisi, di mana ia mencetak 622 gol dan 256 assist sepanjang karir.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa