Haris KontraS Dilaporkan ke Bareskrim

Rabu, 03/08/2016 15:56 WIB


Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Haris Azhar dilaporkan ke Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri terkait nyanyian tentang kesaksian gembong narkoba, Freddy Budiman.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, Haris dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh institusi TNI, Polri, dan BNN.

"Sekarang status Haris sebagai terlapor. Dilaporkan pencemaran nama baik. Pasal ITE,” ujar Martinus.

Sebelumnya, beredar luas dan menjadi viral pengakuan terpidana mati Freddy Budiman yang telah dieksekusi pada Jum'at dinihari (29/7) lewat jejaring sosial media. Pengakuan Freddy yang disampaikan kepada Haris Azhar, Koordinator KontraS, memberikan sedikit gambaran bagaimana liku-liku gembong narkoba mengendalikan bisnisnya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih