Agen Sebut Buffon Ingin Perpanjangan Kontrak

Sabtu, 01/02/2020 11:43 WIB

Turin, Jurnas.com - Penjaga gawang senior -decoration:none;color:red;">Juventus, -decoration:none;color:red;">Gianluigi Buffon dikabarkan ingin meminta perpanjangan kontrak dengan klub. Hal ini diungkapkan oleh agen sang pemain, Silvano Martina.

Kendati sudah berusia 42 tahun, Buffon tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan pada perfomanya, pasca dia kembali ke Juve dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak satu tahun.

Buffon, yang melampaui Paolo Maldini untuk sebagian besar pertandingan di level klub, telah membuat 10 penampilan di semua kompetisi untuk Juve Maurizio Sarri musim ini.

"Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Saya kira dia tidak tahu. Kami akan bertemu dengan klub pada akhir Maret dan kita akan lihat," kata Martina dilansir dari Fox Sports Asia pada Sabtu (1/2).

"Dia bahagia, dia berusia 42 tahun, tetapi melihatnya baik-baik saja, bugar, dan sehat berarti dia menjaga dirinya sendiri," lanjut dia.

"Dia berbicara bertahun-tahun yang lalu dan mengatakan bahwa dia akan berhenti pada usia 32, dan saya mengatakan kepadanya untuk menunggu begitu dia tiba di sana."

"Dia memiliki musim yang indah di Paris, Fabio Paratici sering datang untuk melihat pertandingannya. Dia memiliki banyak permintaan, tetapi ketika Juve datang memanggil, itu adalah pilihan terbaik untuk keluarganya."

-decoration:none;color:red;">Juventus saat ini berada di puncak klasemen -decoration:none;color:red;">Serie A, berjarak tiga poin dari pesaing terdekatnya Inter Milan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios