Rencana Perdamaian Palestina-Israel Paling Tercela Abad Ini

Kamis, 30/01/2020 08:14 WIB

Teheran, Jurnas.com - Presiden Iran, Hassan Rouhani mengutuk `rencana perdamaian` Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump untuk konflik Israel-Palestina sebagai `rencana paling tercela abad ini.`

"Sudah cukup upaya bodoh ini," tulis Rouhani di akun Twitternya, Rabu (29/1)

"Rencana Abad Yang Paling Hina," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Parlemen Iran, Ali Larijani juga menyatakan "kesepakatan abad ini" Trump sebagai rencana berbahaya bagi kawasan Asia Barat yang. Ia menggambarkannya sebagai sebuah taktik yang dirancang untuk menebus kegagalan AS dan Israel.

"Kami harus berusaha membuat semua negara Muslim bersatu menentang perjanjian ilegal dan tidak manusiawi ini," kata Larijani saat berbicara dalam percakapan telepon dengan Ketua Parlemen Suriah Hammouda Sabbagh, Rabu (29/1).

"Faktanya, kesepakatan dan konspirasi pengkhianat ini dirancang untuk memenuhi keinginan rezim Israel di kawasan itu," kata Larijani, menambahkan bahwa terlepas dari klaim para pejabat AS, rencana itu tidak ada hubungannya dengan kepentingan rakyat Palestina.

TERKINI
`Sleeping Beauties: Reawakening Fashion` Jadi Tema Met Gala 2024, Apa Maknanya? Madonna Pecahkan Rekor Gelar Pesta Dansa yang Dihadiri 1,6 Juta Penggemar Sederet Selebriti Gelar Afterparty Met Gala 2024, Usher hingga Beyonce! Kini Bertubuh Langsing, Kelly Osbourne Bantah Pakai Ozempic